Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Ketika CInta Bergalauan

Selamat pagi!!!
Di rumahku, setiap subuh pasti dibangkitkan bunda dari tidur kami (anak-anak dan suaminya). Tujuannya ya supaya sembahyang (walaupun gak jamaah-an) hehehe. Nah, setelah subuh, haram hukumnya bagi bunda untuk tidur kembali; "Jauh rejeki, tau gak lo!!!!!" Seru bunda sambil menggedor-gedor pintu kamar dan membuka secara paksa. Kalau sudah begitu, aku--kami--bukannya takut dengan "jauh rejeki" yang bunda ancam, malah takut dengan belalaknya mata bunda. Bunda menyeramkan kalau sudah begitu.

Mendung Pagi Itu

Rajab, hari ke-3, pagi itu awan tidak memancarkan kebahagiaannya. Ia muram, agak kelabu. Ketika kusapa ia malah menangis, rintik-rintik awalnya, kemudian melebat meski butiran airnya masih kecil-kecil.
Berdirilah aku di dalam bus paling perkasa se-Tanah Abang-Ciputat, Kowanbisata 102. Sedikit sesak di dalam. Beberapa joki menumpang sambil menggendong anak atau bersenda gurau satu dengan yang lainnya. Di luar kulihat hujan semakin damai. Jalanan belum begitu ramai.

Dibalik MAYDAY 2013

Hi, Rob... how's your day? Bad? Oh, well, that's life, Rob.
Eh, ya, tutup pintu kamar dulu gih! Nah, kan begini enak, tho?Gimana tadi kuliahnya? Alhamdulillah UTS-nya lancar ya. Apa? Soalnya mudah? Gak nyangka ya, bisa semudah itu? Hehehe baguslah. Semoga hasilnya memuaskan ya, Rob... Mata kuliah writing, pripun? Seperti biasa lah ya, kena bentak dosen~~~Hari ini panas ya, tapi sih, sejak sore udah agak mendung. Tadi tiba di rumah jam berapa, Rob? Isya? Wuih, udah dijamak maghrib-nya? Alhamdulillah ya, tadi aku juga nyimak kamu lagi sembahyang sih... heheheheUm, izin tanya ya, Rob. Pas tadi lagi sujud, kok lama ya? Kamu kayak nangis gitu... Maaf, Rob, kamu nangis?
Loh, kenapa nangis? Kesal? Kenapa kesal?
Oh, kan kamu udah ngerti, gak semua rencana berjalan lancar dan kamu yang bilang juga, gak usah berharap kepada orang lain, yaaa kan? Terus masalahnya apa? Capek? Emang kamu abis ngapain?
Nunggu?
Wah, susah deh, emang itu hal yang paling kamu sebelin kan? Lalu, siapa yang …